. Cara Tag Friend di Status Facebook Kita ~ BERJALAN MENUJU ALLAH

HIBURAN

Monday, January 31, 2011

Cara Tag Friend di Status Facebook Kita


Sebelum ini facebook menyediakan fasilitas tag friends untuk Notes dan Gambar saja. Tetapi sekarang, facebook telah menyediakan tag friends untuk status. Baru-baru ini ada beberapa kawan yang tanya ana bagaimana cara tag friends di status facebook. semasa ana mengajarnya, dia sangat suka.

Berangkat dari hal tersebut, ana terpikir untuk menuliskan cara tag friends di status facebook kita karena ana fikir bukan hanya kawan ana saja yang mengalami kesulitan. Jadi ada baiknya jika ana postingkan di blog ana ni. Berikut caranya:
Cara Tag Teman di Status Facebook:

Caranya sangat mudah, yaitu ketika menulis status, letak simbol @ pada keyboard komputer/laptop anda, lalu taip nama teman yang ingin anda tag. Misalnya, anda ada kawan yang namanya perantau ilmu. anda ingin tag perantau ilmu  di status anda, maka caranya ialah taip: @perantau ilmu
                                                                 
no 1
no 2
no 3

Mungkin anda berpikir kalau begitu kita harus ingat nama setiap kawan2 yang jumlah beribu itu. Tenang saja, karena setelah menaip @, akan otomatis muncul list kawan yang ada di facebook anda. Namun setahu ana di status facebook kita hanya dapat melakukan tag maksimal 6 friends.



0 comments:

Post a Comment